Selasa, 23 Agustus 2011

Streetball Camp Yogyakarta 2011

Streetball Camp Yogyakarta Sabtu, 11 June 2011, GOR Among Rogo

Yoww para ballers di kota Yogyakarta!! We have a great news for you all!

Yup yupp…program terbaru tahun ini, yaitu Streetball Camp, yang kemarin telah sukses diadakan di kota Surabaya, akan diadakan kembali bulan Juni 2011 ini di kota mu, Yogyakarta!! How awesome is that?

Buat kalian yang mungkin belum tahu, apa sih Streetball Camp itu, akan kita jelaskan lagi di sini. Streetball Camp merupakan satu program baru yang diadakan khusus bagi para pencinta streetball di tanah air, yang mungkin sebelumnya pengen banget belajar dan mendalami apa itu “streetball”, terutama di dalam kompetisi LA Lights Streetball. Di dalam camp ini, para ballers akan mendapat pengarahan mengenai “what streetball really is” dan juga sejarah nya di Indonesia, dan trik-trik singkat bagaimana mendapatkan point breaker secara sukses dan efektif. Dan gak hanya itu, loe semua bisa juga tanya-jawab ke pelatih / pembicaranya langsung, dan mempelajari lebih detail mengenai cara bermain streetball yang baik dan benar. Dengan diadakannya camp ini, diharapkan para ballers semua yang akan bermain di Open Run di kota nya masing-masing menjadi lebih siap, dan telah membekali diri nya dengan informasi-informasi penting, bahkan telah mempelajari beberapa trik-trik mudah dan cepat untuk mendapatkan point breaker. Yang pasti, gak akan ada rugi nya bagi loe semua untuk hadir dan mengikuti Streetball Camp ini. Nahh, sekarang siapa yang tertarik ikutan Streetball Camp di kota Yogyakarta tanggal 11 Juni 2011 nanti? Daftarkan diri loe sekarang juga!! Loe langsung aja download form di bawah ini:

kemudian lengkapi seluruh data dan informasi yang dibutuhkan. Abis itu, loe tinggal kirim form tersebut ke alamat email: lastreetball@mahakasports.com Streetball Camp ini dibuka untuk per-orangan, jadi gak usah takut kalau elo gak punya tim atau komunitas, karena di Camp ini, loe bisa ketemu/kenalan dengan banyak streetballer-streetballer lainnya, sambil belajar serta latihan bareng untuk LEVEL UP your game of Streetball!! Dan jangan lupa, kalau elo punya BOLA BASKET sendiri, boleh tolong dibawa juga ya! So, what are you waiting for? Go register yourself now!

Tidak ada komentar: